Terpopuler:

Suntik Putih Permanen Manfaat dan Efek Sampingnya

07 November 2019 - Kategori Blog

Jika standar kecantikan masyarakat di negara Eropa adalah wanita yang cantik dan eksotis itu yang punya kulit berwarna kecoklatan. Sedangkan untuk masyarakat Asia, wanita yang berkulit putih mulus dan bersih menjadi indikator kecantikan. Sehingga tak heran banyak wanita yang berlomba memilih treatment agar kulitnya tampak putih. Salah satunya dengan melakukan suntik putih permanen.

Suntik Putih

Manfaat Suntik Putih Permanen

Suntik putih merupakan treatment memutihkan kulit dengan menyuntikkan suatu cairan. Atau bisa juga dalam bentuk infus yang didalamnya mengandung bahan seperti vitamin dan antioksidan. Tujuannya adalah memberikan nutrisi pada kulit tubuh sehingga kulit anda bisa menjadi lebih cerah, sehat dan lembab. Agar hasilnya bertahan lama kadang orang memilih melakukan suntik putih permanen.

Ternyata suntik putih ini memiliki berbagai macam manfaat. Apa saja itu? Supaya anda tidak penasaran berikut ini kami sampaikan manfaat melakukan suntik putih

Suntik putih bisa menghambat proses melanin, meningkatkan dan memperbaiki kebutuhan antioksidan kulit. Mencegah proses penghitaman kulit akibat sinar matahari. Memperbaiki dan menstimulus jaringan sel kulit.

Melakukan suntik putih bisa berperan sebagai antioksidan yang kuat serta membuat kulit tampak cerah. Meningkatkan kekebalan atau daya tahan tubuh. Metabolisme tubuh semakin meningkat. Selain itu, suntik putih juga dapat menjaga serta mempertahankan hasil treatment supaya kulit anda tidak menghitam kembali sesudah melakukan treatment suntik tersebut.

Efek Samping Suntik Putih Secara Permanen

Melakukan suntik putih secara permanen pastinya menjadi cara paling banyak dipilih. Sebab anda tidak perlu repot-repot melakukan suntik putih dalam jangka waktu berkala. Jika dilakukan secara permanen, maka jangka waktunya sangat panjang dan pemakaian komposisinya berlebih. Tetapi memang tidak bisa diabaikan begitu saja efek sampingnya.

Perut Kembung

Salah satu efek pertama yang mungkin akan anda rasakan saat menggunakan suntik putih yang dilakukan secara permanen adalah perut kembung. Hal ini disebabkan karena suntik putih di dalamnya mengandung vitamin C yang bila diberikan secara berlebih bisa memicu penyakit lain seperti maag. Di samping itu, vitamin C juga akan menimbulkan kondisi perut kembung sebab kandungan gas karena asam yang ada pada vitamin tersebut.

Hormon Tidak Stabil

Salah satu dampak buruk yang ditimbulkan saat melakukan suntik putih adalah kondisi hormon tubuh yang tidak stabil. Bisa saja anda mengalami berat badan yang bertambah sehingga tubuh akan semakin gemuk. Hormon yang tidak stabil punya pengaruh yang buruk bagi siklus menstruasi. Sehingga kadang wanita mengalami siklus menstruasi tidak teratur saat melakukan suntik putih.

Diare

Kandungan vitamin C yang memiliki dosis sangat banyak bisa memicu masalah pencernaan. Dengan demikian tidak mengherankan bila anda bisa saja mengalami diare. Hal ini membuat perut tidak bisa merespon kandungan sensitif yang ada dalam vitamin C secara berlebihan.

Kulit Belang

Saat respon tubuh anda tidak dapat menerima zat asing dengan dosis berlebih maka pada akhirnya kulit anda bisa mengalami putih tetapi hanya sebagian Ini menjadi tanda kegagalan suntik putih yang dilakukan. Suntik putih yang gagal serta tidak sesuai prosedur bisa mengakibatkan kulit anda belang-belang.

Oleh sebab itu, pilihlah tempat suntik putih permanen yang sudah terpercaya seperti di Grahasuntik.com. Kami menyediakan suntik putih dengan dosis yang tepat dan hasil yang terbukti memuaskan. Bila anda ingin berkonsultasi, anda bisa hubungi customer service kami segera. Dapatkan kulit putih mulus anti belang dengan penanganan suntik putih yang tepat.

,

 
Chat via Whatsapp

 
Chat via Whatsapp